17 Maret 2023 9:57 am

Rekomendasi Nama Minuman Kekinian Unik untuk Berbagai Jenis Minuman

Rekomendasi Nama Minuman Kekinian Unik untuk Berbagai Jenis Minuman
Memilih nama minuman memang susah-susah gampang karena banyak sekali yang harus menjadi pertimbangan. Selain itu, Anda tentu akan kesulitan untuk mengubahnya bila terjadi kesalahan terhadap nama minuman tersebut. Oleh karena itu, memikirkan nama minuman kekinian unik dan menarik dengan matang itu penting sekali.

Ini Dia Nama Minuman Kekinian Unik yang Bisa Anda Gunakan


Nama minuman menjadi hal pertama yang akan calon pembeli Anda nilai mengenai minumannya. Pembeli akan menerka-nerka seperti apa produk Anda melalui nama produknya. Jangan sampai produk minuman Anda dihindari oleh pembeli karena punya nama yang terlalu aneh dan tidak lazim.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi nama minuman kekinian unik dan menarik tentunya untuk berbagai produk minuman.

Nama untuk Produk Minuman Boba


id.pinterest.com by wattpad.com
id.pinterest.com by wattpad.com

Bagi Anda yang ingin berfokus pada produk minuman boba bisa menggunakan nama menu Boba Milky Banana. Anda hanya perlu mengganti kata Banana menjadi nama buah lain menyesuaikan dengan rasa minuman bobanya.

Nama produk ini cocok untuk tekstur minuman boba yang agak kental karena kandungan susunya. Anda juga bisa menambah kekentalannya dengan kandungan buah-buahan segar. Namun, Anda juga bisa menggunakan bubuk minuman rasa buah untuk menekan harga produk minumannya sendiri.

Nama minuman kekinian unik ini dapat membantu pelanggan dengan mudah untuk mengetahui seperti apa produk minumannya. Calon pelanggan akan langsung berasumsi bahwa menu ini untuk produk minuman susu rasa buah-buahan dengan tambahan topping boba. Dengan demikian, pembeli tidak akan merasa ragu dan takut ketika ingin membeli menu Anda.

Nama untuk Produk Minuman Cafe


Untuk produk minuman yang ingin Anda jual di cafe-cafe, tentu memiliki standar penamaan minuman yang berbeda. Minuman di cafe biasanya lebih aesthetic namanya. Bahkan tidak jarang calon pembeli tidak akan tahu seperti apa minumannya hanya dari namanya saja. Ini tidak perlu Anda khawatirkan bila ingin menjualnya di cafe karena sudah lazim.

Pembeli akan langsung menanyakan mengenai nama minuman kekinian unik itu ke kasir cafe Anda. Selain itu, Anda juga bisa menyiapkan buku menu di meja kasir agar pembeli bisa leluasa memilih produk minuman di cafe Anda. Nama-nama seperti Milky Nutella, Milky Oreo, dan Milky Beng-Beng bisa jadi dam yang cocok untuk produk di cafe Anda.

Nama-nama itu sudah cukup aesthetic, tetapi tetap mudah untuk pelanggan pahami maksudnya. Bila ingin lebih unik lagi, Anda bisa mengeluarkan menu baru dengan nama minuman Milky Cream with Milo On Top.

Nama untuk Produk Minuman Jelly


id.pinterest.com by itsumiii.com
id.pinterest.com by itsumiii.com

Jelly drink atau minuman jelly peminatnya memang tidak seramai kopi dan teh. Karena produk minuman jelly hanya terbatas dengan kombinasi susu saja. Mengombinasikan jelly dengan kopi maupun teh tentu akan sangat aneh. Lagi pula, rasa pahit dan sepat dari kopi dan teh kurang bisa berbaur dengan baik.

Maka, rekomendasi pilihan nama menu minuman yang tepat adalah Royal Jelly Choco Milk, Milky Jelly Cheese, dan Fruity Jelly Fresh Milk. Ketiga nama tersebut sudah bisa Anda gunakan untuk beberapa menu sekaligus dengan menambahkan nama-nama varian rasanya.

Itu dia beberapa ulasan dan rekomendasi nama minuman kekinian unik dan menarik. Anda bisa membuat produk-produk baru dengan menggunakan bubuk minuman dari Powder Drink. Powder Drink menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki bubuk minuman custom dengan harga yang terjangkau dan proses singkat. Silakan kunjungi powderdrink.com dan konsultasikan bubuk minuman khas kedai Anda.
Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak & Alamat
0811-2244-4455
0822-1122-1155
0852-2519-5252
0831-0804-5000
0812-5908-8470
powderdrink@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No. 54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta 55251
Metode Pengiriman
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
-
@2024 powderdrink.id Inc.