29 Juli 2022 9:57 am

7 Contoh Minuman Kekinian Bandung yang Cukup Hits

7 Contoh Minuman Kekinian Bandung yang Cukup Hits
Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan keunikan. Tidak hanya karena keindahan alamnya, tapi Bandung juga terkenal dengan makanan khasnya. Bahkan, banyak juga minuman kekinian Bandung yang populer dan cukup diminati konsumen.

Penjelasan Tentang Bandung


Kota Bandung terkenal dengan udaranya yang dingin dan sejuk. Sesuai dengan sejarahnya dahulu kala Bandung merupakan sebuah danau dan lambat airnya menyusut. Dari sinilah membentuk daratan yang luas dan saat ini terkenal dengan Kota Bandung.
id.pinterest.com
id.pinterest.com

Selain terkenal udaranya yang sejuk, Bandung juga mempunyai banyak pemandangan alam indah. Tak heran jika banyak wisatawan yang memilih menghabiskan waktu liburan di kota ini. Adapun salah satu wisata cukup populer di Bandung yaitu gunung Tangkuban Perahu.

Tidak hanya itu, Salah satu alasan kenapa banyak orang mengunjungi bandung karena banyak makanan khas seperti colenak, nasi kalong, surabi dan batagor. Begitu juga untuk minuman kekinian yang tersedia di Bandung juga cukup banyak.


Beberapa Contoh Minuman Kekinian Di Bandung Beserta Penjalasannya


Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Bandung, penting untuk mengetahui apa saja minuman kekinian yang tersedia disana. Mengingat tanpa minuman ini berlibur ke Bandung rasanya kurang lengkap. Lebih jelasnya berikut ini beberapa rekomendasi minuman kekinian di Bandung.

1. Teguk Indonesia


Minuman ini awal berdirinya karena terinspirasi dari kalangan anak muda yang sangat menyukai minuman Boba. Bahkan, saat ini sudah hadir dengan berbagai varian seperti Thai tea, siboba, milk tea, kopi TTM, kopi semanis kamu dan lain sebagainya.

Meskipun berbagai varian minuman rasanya sangat enak dan segar, tapi harganya terbilang murah. Tak heran jika banyak wisatawan yang tertarik untuk mencobanya. Sedangkan untuk lokasinya berada di Jalan Cijambe Nomor 39, Pasir Endah, Ujung Berung.

2. Tekun


Dari namanya saja sudah sangat unik, begitu juga dengan rasanya yang tidak bisa bohong. Bahkan, minuman ini tidak hanya hits di Bandung, tapi saat ini sudah siap untuk go nasional. Dengan kata lain minuman ini sudah mulai buka di beberapa kota.

Salah satu yang membuat bingung para pembeli saat berada di kedai Tekun karena banyaknya varian. Namun, semua varian yang tersedia rasanya patut mendapat jempol sepuluh. Sedangkan untuk lokasinya berada di Jalan karawitan nomor 44, Turangga, Lengkong.

3. Haus!


Contoh lain minuman kekinian Bandung yang tak kalah populer yaitu Haus!. Sesuai dengan namanya adanya minuman ini memang menjadi solusi tepat untuk menghilangkan kehausan di tengah cuaca panas. Apalagi saat ini bisa memesannya secara online melalui ojek.

Jadi, untuk menikmati Boba dengan rasa enak, pembeli hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 14 ribu saja. Sedangkan untuk varian yang tersedia seperti Milo green tea, es klepon, ice cream geprek haus dan Ice Oreo cheese.


4. Bube

id.pinterest.com by vm.tiktok.com
id.pinterest.com by vm.tiktok.com

Minuman kekinian ini merupakan varian Boba yang saat ini banyak peminatnya. Apalagi bulir-bulir Boba pada minuman ini terasa sangat lembut. Bahkan, ada campuran sirup yang enak dan juga kental. Tidak hanya itu, tersedia juga varian lain seperti campuran nata de coco, Yakult dan mango tea.

Di samping itu, tersedia juga menu lain seperti krim Boba dan cookies. Sedangkan untuk mencicipi langsung varian rasanya bisa datang ke Jalan Raya Tagog Cinunuk nomor 187, Cimekar. Jadi saat mencicipi langsung minuman ini bisa menjadi referensi untuk memulai bisnis minuman kekinian.

5. Avotime


Meskipun saat ini minuman kekinian di Bandung cukup populer, tapi Avotime ini hadir dengan menu minuman yang sehat. Dengan kata lain menu minuman di tempat ini seperti varian jus alpukat. Beberapa varian tersebut seperti avocado kopi, avocado original dan avocado shake.

Setiap pembeli juga bisa menikmati beberapa toping seperti es krim, kelapa muda, peyeum dan nangka. Jadi, jika tertarik untuk berjualan minuman ini bisa mencobanya terlebih dahulu dengan mengunjunginya di jalan Palasari, Malabar, Lengkong.

6. Kopi Sepuluh


Contoh terakhir minuman kekinian Bandung yang juga tak kalah populer yaitu Kopi Sepuluh. Sesuai dengan namanya minuman kekinian ini memang hadir dengan berbagai varian kopi. Varian tersebut seperti lemonade, coklat dan matcha.

Jika ingin lebih menikmati bisa menambahkan topping seperti sirup strawberry, hazelnut, gula aren, vanila dan karamel. Dengan berbagai varian tersebut ternyata harganya cukup murah hanya sekitar 10 ribuan saja. Jika tertarik berjualan minuman ini bisa mencobanya langsung di Jalan Martadinata nomor 83, Citarum.

Bagi Anda yang tertarik untuk memulai bisnis minuman kekinian, mungkin beberapa contoh minuman tersebut bisa menjadi rekomendasinya. Intinya dalam memilih menu minuman yang tepat, pastikan sesuai dengan minat kebanyakan orang saat ini.

Anda bisa menghubungi powderdrink.id jika Anda berniat untuk membuat produk minuman dengan nama brand milik Anda sendiri. Jangan sungkan untuk berkonsultasi tentang kebutuhan Anda dengan CS kami.

Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak & Alamat
0811-2244-4455
0822-1122-1155
0852-2519-5252
0831-0804-5000
0812-5908-8470
powderdrink@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No. 54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta 55251
Metode Pengiriman
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
-
@2024 powderdrink.id Inc.