21 Juli 2022 2:20 pm

Rekomendasi 6 Minuman Kekinian Yang Mudah Dibuat

Rekomendasi 6 Minuman Kekinian Yang Mudah Dibuat
Bisnis kuliner saat ini semakin banyak populer, karena pasarnya cukup luas. salah satu contoh bisnis kuliner yang cukup populer saat ini seperti minuman kekinian. Apalagi minuman kekinian yang mudah dibuat. Begitu juga rekomendasinya cukup banyak, sehingga bisa memilihnya sesuai minat.

Penjelasan Tentang Minuman Kekinian


Dewasa ini istilah minuman kekinian memang cukup populer. Namun, sebenarnya apa Itu minuman kekinian? Perlu tahu jika istilah tersebut bermakna berbagai minuman yang saat ini populer dan cukup inovatif dengan cita rasa dan ciri khasnya.

Jadi, jika anda tertarik untuk memulai bisnis ini pastikan memilih menu-menu yang saat ini paling banyak peminatnya. Adapun varian minuman yang saat ini cocok untuk lidah masyarakat seperti kopi, buah dan topping Boba.

Lebih tepatnya jenis minuman kekinian yang cocok untuk menjadikannya ssbagai bisnis seperti Thai tes, brown sugar, cheese tea, Boba dan lainnya. Selain tersedia berbagai pilihan rasa, keuntungan jika memulai bisnis ini yaitu peralatan tidak terlalu mahal. Bahkan, bisa memanfaatkan peralatan seadanya.


Beberapa Contoh Minuman Kekinian yang Mudah Dibuat

id.pinterest.com by theflavorbender.com
id.pinterest.com by theflavorbender.com

Bingung memilih menu apa yang cocok untuk bisnis minuman kekinian? Jika benar, saat ini buang jauh-jauh kebingungan tersebut karena berikut ini ada beberapa contoh minuman yang proses pembuatannya sangat mudah.

1. Dalgona Coffee


Jenis minuman kekinian yang satu ini semakin banyak peminatnya karena perpaduan antara susu dan kopi. Perpaduan inilah yang menghasilkan rasa sangat lezat. Saran jika saat ini menjadi salah satu jenis minuman kekinian yang paling populer.

Begitu juga bagi penjual untuk membuat dalgona coffee sangatlah mudah. Jadi, caranya hanya perlu mencampurkan kopi bubuk dengan gula dengan takaran sama. Sedangkan untuk bisa menghasilkan krim atau foam, anda hanya perlu mengaduknya menggunakan mixer.

2. Thai Tea


Bagi pecinta teh Mungkin sudah tidak asing lagi dengan minuman kekinian yang satu ini. Ya, Thai Tea merupakan minuman teh bercampur krimer atau susu. Jadi, rasanya jauh berbeda dengan teh pada umumnya.

Begitu juga dengan kemasan yang kekinian menjadikannya minuman yang populer saat ini. Ada juga pilihan rasa dari minuman ini seperti green tea, choco latte, red Velvet, taro, banana dan lain sebagainya.

3. Boba

id.pinterest.com by inthemidnightkitchen.com
id.pinterest.com by inthemidnightkitchen.com

Rekomendasi selanjutnya minuman kekinian yang mudah pembuatannya yaitu Boba. Perlu tahu jika Boba merupakan butiran pearl buble yang mempunyai rasa enak. Mengingat bahannya terbuat dari tepung tapioka.

Bahan tersebut sangat cocok jika penyajiannya bersamaan dengan minuman manis lainnya. Jadi, saat meminumnya sensasi kental akan semakin terasa. Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk menjual minuman kekinian jangan lewatkan menu ini.

4. Cheese Tea


Contoh minuman kekinian yang satu ini hadir dengan cita rasa khas. Mengingat minuman ini merupakan campuran antara teh dengan toping cheese atau keju. Perpaduan itulah yang menghadirkan rasa manis dan sedikit asin.

Namun, penggunaan keju pada minuman kekinian ini tidak sembarangan. Dengan kata lain keju sudah melalui proses pengolahan menjadi krim sehingga nantinya mudah untuk meminumnya. Biasanya minuman ini juga bercampur dengan minuman lain seperti Thai tea atau minuman susu lainnya.

5. Brown Sugar


Sesuai dengan namanya minuman ini merupakan gula merah yang menjadi campuran dari minuman lain seperti teh, susu dan kopi. Jadi, perpaduan inilah yang menghasilkan rasa minuman lebih lezat dan tentunya bikin nagih.

Tak heran jika anda berjualan minuman kekinian menghadirkan menu ini pasti akan laris. Apalagi saat ini menjadi salah satu menu minuman kekinian yang paling banyak peminatnya. Jadi, jangan sampai melewatkan menu ini.

6. Milkshake


Rekomendasi terakhir minuman kekinian yaitu milkshake. Perlu tahu jika sebenarnya minuman ini terbuat dari bahan dasar susu. Namun, untuk menghadirkan rasa semakin nikmat, biasanya ada tambahan varian rasa lain.

Varian rasa tersebut seperti strawberry, coklat, mangga, durian dan lainnya. Selain itu, biasanya adalah penyajiannya dengan topping seperti es krim dan keju. Bahkan, Tak jarang juga ada tambahan topping seperti biskuit dan karamel.

Bisa Maklon Minuman Kekinian di Powderdrink.Id dengan Mudah


Tertarik untuk menjual beberapa jenis minuman tersebut? Jika benar, pastikan memilih salah satu minuman yang saat ini cukup populer. Bahkan, Jika memungkinkan Anda juga dapat request varian rasa bubuk minuman sesuai dengan keinginan.

Bagaimana cara memesannya? Bisa langsung ke Powderdrink.id yang merupakan jasa pembuatan bubuk minuman Sesuai dengan kesepakatan konsumen. Jadi, jika memesannya di tempat ini bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Misalnya saja harga jauh lebih murah, bisa membuat berbagai varian rasa sesuai keinginan dan stok selalu melimpah. Jadi, dengan banyaknya stok ini memungkinkan bisa berjualan tanpa adanya hambatan.

Kurang lebih itulah penjelasan mengenai minuman kekinian yang mudah dibuat dan saat ini cukup populer. Jika ingin lebih untung dalam berjualan minuman kekinian, pastikan memesannya melalui powderdrink.id.

Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak & Alamat
0811-2244-4455
0822-1122-1155
0852-2519-5252
0831-0804-5000
0812-5908-8470
powderdrink@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No. 54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta 55251
Metode Pengiriman
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
-
@2024 powderdrink.id Inc.